Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

January 04, 2012

Bikin Istri Turn On Saat Marah!

January 04, 2012
SUATU malam, istri marah atas kesalahan Anda. Parahnya, “adik kecil” justru tak bisa diajak kompromi. Begini cara mengajak istri bercinta, meski sedang ngambek.

Tak hanya saat marah, Cosmopolitan memaparkan trik mengajak istri bercinta saat perasaan dia sedang tak menentu.

Mood istri marah

Saat dia membentak atas kesalahan Anda, jangan minta maaf. Jika istri merasakan ketidaknyamanan Anda, dia justru merasa bersalah karena terlalu keras.

Tapi, bertanyalah dengan halus, “Bagaimana aku bisa memerbaiki kesalahan itu?”. Dengan begitu, kemarahan istri akan sedikit mereda, dan dia sudah memperbolehkan Anda memeluknya dengan erat.

Lalu arahkan tubuhnya ke sofa maupun ke atas ranjang. Rebahkan tubuh istri secara telentang dan mulai ciumi tubuh hingga bibirnya.

Mood istri senang

Ketika dia merasa senang, jutaan hormon bahagia terlepas ke tubuhnya. Anda dapat “membajak” kebahagiaan itu dengan memeluk tubuh istri dari belakang, merapatkan Mr P ke bokong istri lalu mencium hangat lekuk lehernya. Misi Anda dijamin berhasil.

Mood istri konyol

Ketika wanita sedang merasa konyol, dia ingin suaminya ikut konyol juga. Manfaatkan kesempatan tersebut dengan menggelitik pinggang istri dengan sensual. Sebab, selera humor merupakan aphrodisiac ampuh. Begitu dia tertawa kegelian, remas bokong istri dan tarik agar posisi istri duduk di atas pinggul Anda.
Mood istri rileks

Pertama, tarik tubuh istri secara perlahan sehingga dia berhadapan dengan dada Anda. Kehangatan tubuh Anda akan membuat otak istri melepaskan hormon oksitosin atau pemicu keintiman.

Setelah beberapa menit, raba tubuh istri hingga pinggul untuk membangkitkan gairahnya. Aksi selanjutnya, terserah Anda.

Mood istri lelah

Saking lelah, hal terakhir yang ingin istri lakukan ialah bergerak. Katakan, “Hari yang melelahkan, ya? Sini, duduk dan rileks.”

Letakkan kedua kaki istri di atas pangkuan Anda, dan beri dia pijatan. Pijatan itu akan membuatnya merasa hangat dengan perhatian Anda. Setelah beberapa menit, raba kaki istri dari lutut ke atas. Jika istri merespons positif, bisa jadi justru istri yang menginginkan lebih.

Mood istri sedih

Apapun yang membuat istri sedih, Anda harus bertanya mengapa. Tanyakan apa yang ada dalam pikirannya, dan beri dia waktu berpikir.

Menunjukkan simpati terhadap apa yang membuat dia sedih akan membangkitkan perasaan romantis dan gairah. Kecup lembut bibir istri.

Lalu arahkah satu jari Anda meraba pinggang istri. Pertahankan kontak mata dan arahkan jari ke Miss V istri sambil tetap berciuman – cara ini mengirim sinyal ke istri perubahan ciuman hangat menjadi ciuman panas.

Mood istri stres

Hindari bertanya tentang masalah yang membuat dia stres karena itu akan membuat masalahnya menjadi fokus di pikirannya. Sebaiknya, alihkan pikiran istri dari masalah tersebut, dan tawari dia cocktail atau tantang dia untuk mengalahkan Anda dalam permainan Nintendo Wii.

Kedua cara itu akan memenuhi tubuh istri dengan hormon endorfin atau hormon bahagia, sehingga masalahnya lambat laun menghilang. Begitu Anda merasa mood istri sudah lebih baik, letakkan kedua tangan Anda di bahunya dan gosok lengan atas istri lembut. Setelah beberapa saat, dekap istri dan beri dia ciuman terpanas yang pernah ada.

[Source : okezone]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator