Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

January 24, 2012

Bentuk Tubuh Pria Idaman Wanita

January 24, 2012
Wanita memiliki kriteria masing-masing dalam memilih seorang pria. Seperti seorang pria yang menilai wanita, wanita juga menilai pria selain dari kepribadian, tapi juga dari bentuk fisik. Pepatah mengatakan, 'cinta datang dari mata turun ke hati'. Jadi bukan munafik bila wanita lebih dulu menilai bentuk fisik pria sebelum melangkah lebih jauh untuk mengenalnya.

Berikut adalah 7 bentuk fisik pria idaman wanita, yang diambil dari beberapa situs khusus pria.

1. Bahu yang lebar
Pria berbahu lebar terlihat maskulin dimata wanita, selain itu pria brebahu lebar lebih rapi dalam berpakaian. Wanita sering berangan-angan merangkul pria dengan bahu yang lebar.

2. Lengan yang berotot
Wanita selalu merasa bangga apabila mendapat pacar yang mempunyai lengan yang kuat, rasa cowoknya terasa saat si dia menggandeng tangan kita atau dia merasa lebih hangat saat tangan kita merangkul bahunya.

3. Kaki yang panjang
Dari jaman dulu sampai sekarang, pria yang berkaki panjang selalu dianggap seksi. Pria yang berkaki panjang selalu dianggap atletis.

4. Dada yang menonjol
Wanita selalu berangan-angan bersandar pada dada pria yang menonjol. Dada pria yang menojol memiliki sensasi saat pacar anda kecapekan dan ingin tidur di dada anda.

5. Pinggang yang kecil
Pinggang pria yang kecil memberikan kesan awet muda dan lincah, apalagi ditambah sixpack. Tahukan anda bahwa wanita sering mengintip perut pria apabila baju pria terangkat ke atas sewaktu mengambil barang ditempat yang tinggi.

6. Wajah yang bersih
Tak perlu putih-putih amat, yang penting pria punya wajah yang bersih dan cerah, sehingga wanita tak bosan-bosannya memandang. Kalau sudah terlanjur punya wajah jelek, jangan menambah kejelekan dengan wajah yang cemberut.

7. Suara nge-bass (serak-serak basah)
Pernahkah anda mendengar suara batman saat bicara? atau suara Ariel 'peterpan' saat menyanyi? Ya, para wanita selalu penasaran dengan suara yang seperti itu. Karena bagi wanita, pria dengan suara yang nge-bass lebih terkesan macho dan seksi.

[Source : zona-remaja]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator