Share Info

6 December 2011

Tersandung Skandal Seks Online, Walikota Lengser

Tak sedikit lelaki tergoda mencoba prostitusi online, termasuk walikota yang satu ini. Bahkan ia sampai mengundurkan diri akibat skandal seks via internet. Dia dituding berhubungan intim dengan wanita prostitusi yang dihubunginya via website.

Sang walikota bernama Chris Myers, memimpin kota Medford di Amerika Serikat. Dia sudah menikah dengan dua anak sehingga skandal tersebut semakin mencoreng namanya di mata publik.

Seperti detikINET kutip dari Washington Post, Selasa (6/12/2011), skandal Myers menyeruak sekitar dua bulan lampau. Ketika itu, seseorang yang mengaku sebagai wanita prostitusi menuding Myers pernah berhubungan dengannya.

Wanita ini menyatakan Myers awalnya berkomunikasi dengan dia melalui sebuah website mesum. Mereka kemudian bertemu dan berhubungan intim di hotel. Sebagai barang bukti, si wanita menunjukkan foto Myers hanya bercelana dalam.

Sang wanita juga menyatakan Myers awalnya berjanji akan memberikan dia mobil dan hadiah lainnya. Akan tetapi janji itu tidak ditepati sehingga dia pun 'berkicau'.

Myers sendiri menolak berkomentar apakah dia melakukan skandal tersebut ataukah tidak. "Internet adalah tempat yang anonim," singkat dia. Namun pengunduran diri tersebut seolah menegaskan bahwa dia memang melakukannya.

[Source : detiknet]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month