Share Info

8 December 2011

Miss Beautiful Vagina

Kontes Miss Universe pasti sudah pernah anda dengar. Tapi kontes yang satu ini benar-benar beda, meski masih di dunianya wanita. Ya Kontes Vagina terindah.

Sebuah klub malam di Portland Oregon, Amerika Serikat, menggelar kontes vagina terindah 2011. Penilaian para peserta dilakukan juri dengan melalui kaca pembesar pada babak final.

Dikutip Fashionista, seorang penonton kontes tersebut menceritakan pengalamannya dalam sebuah blog. Menurut keterangan penonton itu, klub yang mengadakan kontes itu bernama Club Rouge. Kontes yang membuat banyak orang mengerenyitkan dahi ini sebelumnya juga sudah dipromosikan oleh seorang DJ bernama Dick Hennessy. Sang DJ berkeliling dengan mobilnya yang di belakang kacanya ditempel poster promosi kontes tersebut.
Sang pemenang

2nd Annual Vagina Beauty Pageant, itulah nama kontes vagina terindah yang diadakan pada Juli 2011 lalu. Dalam blognya sang penonton menceritakan bagaimana kontes tersebut berlangsung. Dikisahkannya, kontes tersebut berlangsung cukup adil karena juri-jurinya bukan berasal dari penonton. Ada enam orang selebriti lokal yang menjadi juri. Mereka semua memberikan penilaian dan semua juri itu tidak dalam keadaan mabuk.

Setelah para juri duduk di kursinya masing-masing, kontestan pun muncul. Tampak barisan wanita menari-nari bak penari striptis dengan gerakan membuka kakinya secara berlebihan. Kontestan itu kemudian dieliminasi hanya menjadi tujuh orang saja. Ketujuh orang itu menari-nari lagi dengan gerakan serupa untuk menarik perhatian juri.

Akhirnya hanya ada dua wanita yang berhasil masuk ke babak final. Kedua wanita tersebut mengenakan bikini dan kemudian juri melihat daerah intim mereka dengan kaca pembesar. Setelah itu, juri memberikan penilaiannya. Seorang wanita yang mengenakan bikini berwarna pink terpilih sebagai pemenang. Ia dinobatkan menjadi Miss Beautiful Vagina 2011.


[Source : tribunnews.com

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month