Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

December 31, 2011

Free Sex dalam Menyambut Tahun Baru

December 31, 2011
Di jaman sekarang ,sebagian masarakat sudah lupa daratan, dengan hidup pemborosan.

Biasa nya di detik detik tahun baru.anak anak muda merayakan nya dengan pesta SEX, mabuk mabukan, narkoba, pementasan musik dan lain-lain. Bukan nya tidak boleh merayakan tahun baru tapi harus sewajar nya janagn sampai melakukan hal hal yang dilarang oleh norma norma agama, sampai melakukan sex tanpa ada tali ikatan nikah.

waktu ku kerja di hotel bintang lima, saya cek setiap kamar pasti ku menemukan banyak kondom berserakan,yang saya sayang kan masalah kehormatan di jaman sekarang sangat murah .sudah biasa melakukan hubungan sex di luar nikah.hanya tuk menikmati kenikmataan sesaat dan merayakan tahun baru.

Anak-anak muda sekarang, bilang sudah gak jaman lagi wanita VIRGIN/laki laki perjaka dan bahkan dengan bangga nya telah melakukan hubungan sex bebas bersama laki laki atau perempuan.

Inikah yang di sebut modern, atau JAHILIYAH MODERN peradaban manusia makin mudur dan tidak malu akan pitrah nya sebagai umat yang beragama.

Apa beda nya kita sama HEWAN kalau semua nya bebas tanpa batas, tanpa norma norma AGAMA.

Alangkah baik nya dalam merayakan tahun baru ini di isi dengan kegiatan kegiatan yang positip, atau biaya yang di keluarkan untuk pesta, kita bagi kan kepada yang membutuh kan nya seperti : pakir miskin, anak yatim piatu, panti jompo dan membangun sarana pendidikan yang rusak, rumah sakit di desa desa terpencil.

Coba kalau kompak lima agama yang ada di indonesia itu meyerukan pada umat nya agar, tidak menyambut tahun baru dengan pesta pora, yang berlebih-lebihan.

Lihat lah di sekeliling kita ada orang kena bencana alam ,jangan kita bahagia di atas penderitaan orang.

Mari kita menyambut tahun baru 2012, dengan penuh semangat, bersatu dalam membangun negri tercinta ini indonesia, jangan lagi ada pertikai antar politik, antar suku, ras, maupun agama.


0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator