Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

December 22, 2011

Derita Kanker Payudara, Miss Venezuela 2000 Meninggal

December 22, 2011

Berita duka datang dari salah satu mantan finalis Miss Universe. Eva Ekvall, yang merupakan mantan Miss Venezuela pada tahun 2000 meninggal dunia akibat kanker payudara yang dideritanya selama setahun, di Houston Texas, Amerika Serikat.

Eva berjuang melawan kanker payudara yang dideritanya sudah selama setahun lamanya. Ia meninggal dalam usia 28 tahun dengan meninggalkan seorang putri bernama Miranda dan suaminya John Fabio Bermudez. Rencananya jasad Eva akan dikirim ke Venezuela, negara asalnya. Ekvall didiagnosis terkena kanker payudara tingkat lanjut terhitung sejak Februari 2010.

Semnjak menderita kanker Eva sudah menjalani beberapa pengobatan selama delapan bulan seperti kemoterapi, radiasi,dan mastektomi. Bahkan runner up ketiga Miss Universe 2001 ini juga sempat menulis sebuah buku yang berisi ajakan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap kanker.

“Di Venezuela, kami mengeluarkan banyak uang untuk terlihat cantik namun tidak untuk menjaga kesehatan,” tulis Eva.

Buku tersebut berjudul Fuera de Foco, buku yang mengisahkan perjuangan hidupnya melawan kanker itu dibuatnya bersama fotografer terkenal Roberto Mata. Lewat akun Twitter-nya, Eva juga sempat menceritakan penderitaannya melawan kanker, hingga saat-saat rambut indah yang menjadi mahkotanya rontok dengan perlahan.

[Source : showbiz.infospesial.net]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator