Share Info

2 July 2011

Peternak Kobra Mematikan Tewas Dipatuk Ular Peliharaannya

Peternak kobra mematikan yang pernah mengatakan ular peliharaannya tak akan pernah menyakitinya akhirnya tewas secara mengenaskan. Si raja ular bernama Luke Yeomans tewas dipatuk satu di antara kobra mematikan yang dipeliharanya.

Dilansir Daily Mail, Kamis (30/6/2011), Yeomans yang memiliki pengalaman 30 tahun menaklukkan ular terkena serangan jantung setelah ia digigit ular dan kemudian menyuntikkan bisa ular itu ke dalam darahnya.

Yeomans, yang mendapat julukan Steve Irwin, menyimpan 24 reptil membahayakan itu di belakang rumahnya di Eastwood, Nottinghamshire, dan berencana akan mempertunjukkannya ke publik pada pekan ini.

Steve Irwin adalah penakluk binatang buas asal Australia dan tewas karena tertusuk ikan pari. Dalam wawancaranya dalam stasiun televisi lokal, Yeomans (47), mengaku selalu digigit ular berbisa.

"Si raja kobra tahu jika saya memberi makan kepada mereka dan mereka tahu jika saya memberikan minum. Mereka tidak akan menyakiti saya jika saya tak menyakiti mereka," kata Yeomans.

[Source : dailymail & tibunnews]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month