Share Info

22 July 2011

Pahala bagi Wanita yang Mengandung

Alhamdulillah, segala puji hanya bagi Allah dan semoga kita selalu dalam bimbingan serta rahmat Allah Swt. dan mendapatkan kebahagiaan di dunia maupun di akhirat kelak.

Tidak ada suatu kebaikan, melainkan disisi Allah adalah pahala yang besar. Kali ini saya ingin menyampaikan serta memberi kabar kepada para wanita yang saat ini telah mengandung, bahwa sesungguhnya Allah Swt. telah memberikan kebaikan dan pahala yang besar, tetapi jika kita melihat fenomena-fenomena yang terjadi saat ini banyak wanita yang telah menikah belum mau hamil lantaran pekerjaan yang jika ia mengandung akan mengganggu karirnya, namun sebaliknya seorang wanita yang telah menikah, tetapi belum hamil juga padahal mereka menginginkan kehamilan itu terjadi, disebabkan semata-mata ingin punya anak tanpa mengetahui apa kebaikan dan keistimewaan yang akan diberikan kepada mereka oleh Allah Swt.

Alangkah bahagianya para wanita yang mengandung, jika semuanya mengetahui kebaikan yang terkandung di dalamnya dan sungguh bahagia sekali kepada para wanita muslimah yang saat ini telah mengandung, karena Allah akan melimpahkan kebaikan kepadamu, dengan menjalani proses kehamilan itu penuh keikhlasan serta sabar. Insya Allah, karena kebaikan itu akan di balas kebaikan pula.

Adapun keistimewaan atau kebaikan yang akan diperoleh bagi wanita yang mengandung, sebagaimana Rasulullah saw. telah berwasiat kepada Fatimah Az-Zahrah, anaknya yang berbunyi:

"Wahai Fatimah, apabila wanita mengandung, malaikat memohonkan ampunan baginya, dan Allah menetapkan baginya setiap hari seribu kebaikan serta melebur seribu kejelekan. Ketika wanita merasa sakit akan melahirkan, Allah menetapkan pahala baginya sama dengan pahala para pejuang di jalan Allah. Jika dia melahirkan kandungannya, bersihlah dosa-dosanya seperti ketika dia dilahirkan dari kandungan ibunya. Bila meninggal ketika melahirkan, dia tidak akan membawa dosa sedikit pun. Di dalam kubur akan mendapatkan pertamanan indah yang merupakan bagian dari taman surga. Allah memberikan pahala kepadanya sama dengan pahalah seribu orang yang melaksanakan ibadah haji dan umrah, dan seribu malaikat memohonkan ampunan baginya hingga hari Kiamat".

Subhanallah, sungguh besar pahala yang akan diberikan Allah kepada wanita yang mengandung, semoga artikel ini dapat memberi manfaat untuk kita semua, khususnya bagi saudari-saudariku yang seiman dan seakidah, agar dapat memahami dan mengambil hikmah dari sebuah kejadian termasuk kehamilan adalah proses yang sangat luar biasa selama sembilan bulan kurang lebih sepuluh hari menjalani proses untuk melahirkan seorang anak dengan sabar dan ikhlas menjalaninya.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month