Share Info

4 July 2011

Hal yang Anda Tidak Tahu Tentang Rosie Huntington-Whiteley

Rosie Huntington-Whiteley menjadi headline ketika menggantikan Megan Fox di "Transformers 3: Dark Side of the Moon" -- walau pengalaman akting di filmnya masih minim. Tetapi masih banyak yang belum anda ketahui dari wanita cantik asal Inggris tersebut.

1. Dia adalah salah satu Victoria's Secret Angel. Pada tahun 2009, Rosie menandatangai kontrak selama tiga tahun dengan perusahaan pakaian dalam tersebut dan telah tampil di berbagai peragaan busananya.

2. Dia belajar menjadi model dari orang luar. Rosie mengaku bahwa dia belajar cara berjalan di catwalk dari dua pria gay asal Jamaica. "Aku tinggal bersama mereka untuk waktu singkat di London ketika aku berusia 16 tahun," kata Rosie dalam sebuah wawancara dengan majalah Complex pada bulan Juni/Juli.

3. Dia masih merasa sebagai seorang gadis desa. Orang tuanya memiliki sebuah peternakan di Inggris, yang dia katakan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dengan memelihara babi, kambing dan ayam. "Orang tuaku punya pekerjaan lain. Itu hanya peternakan kecil untuk kami makan sendiri. Kami tidak menjual hasil ternak apapun," kata Rosie.

4. Meskipun dianggap sebagai simbol seks, Rosie terkadang masih merasa tidak pede dengan tubuhnya. "Setiap wanita pasti memiliki hari baik dan hari buruk ," katanya kepada The Sunday Times pada 2009. "Aku tidak akan foto mengenakan pakaian dalam sebelum menggelapkan kulitku," katanya.

5. Dia berpacaran dengan pria yang jauh lebih tua! Wanita cantik di usia pertengah 20 tersebut telah memacari aktor John Statham yang berusia 43 tahun selama lebih dari setahun. Rosie berkata kepada Us Weekly, Februari lalu, bahwa hubungan mereka berjalan lancar walaupun terpaut 20 tahun karena mereka saling mencintai.

[Source : Antaranews]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month