Share Info

30 July 2011

Dokter Dihukum Gara-gara Paksa Pacar Pakai Vibrator

Hati-hati bila tertidur di rumah pacar. Jika tidak, Anda bisa jadi korban. Seperti yang dilakukan Chen Ching-Feng, seorang dokter gigi. Chen akhirnya harus berurusan dengan pihak berwajib lantaran menusukkan vibrator ke bagian intim pacarnya. Dokter 35 tahun ini akhirnya divonis tiga tahun 6 bulan penjara dengan tuduhan kekerasan seksual.

Chen dan perempuan malang yang tak disebutkan namanya itu berkenalan lewat internet empat tahun silam. Sang pacar yang bertandang ke rumah Chen, 7 November 2009, tertidur. Saat itulah Chen membangunkannya dan memaksakan hubungan intim.

Tentu saja permintaan ini ditolak. Namun Chen yang sudah tak bisa menahan birahinya, mengambil vibrator dan memasukkannya ke bagian intim sang pacar. Akibatnya si wanita mengalami pendarahan dan dilarikan ke rumah sakit.

Setelah diperiksa, dokter kaget lantaran menemukan vibrator di dalam daerah intim sang wanita. Vibrator tersebut ternyata patah di dalam.

Di pengadilan, Cheng mengaku melakukan hal itu setelah mendapat izin pacarnya. Namun hakim menolak alasan tersebut.

Chen juga dikenal sebagai penyanyi papan atas Taiwan dengan nama tenar Chen I-Sheng dan sudah merilis album. Namun kini kariernya terancam hancur karena harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

[Source : tabloidnova.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month