Share Info

16 July 2011

Bosan? Jangan Dong......!

Kebosanan sifatnya memang relatif, dan kalau Anda sedang mengalami bosan dengan kehidupan seks Anda, beragam alternatif bisa Anda temui. Ada sex toys, posisi baru, lubrikasi, dan sebagainya yang siap menambah intimasi Anda dan pasangan.


Apakah Anda ingin mencoba sesuatu yang baru, tetapi tidak yakin bagaimana cara melakukannya? Penulis Tracey Cox dalam bukunya “Secrets of A Supersexpert” menjelaskan segala sesuatu yang perlu Anda ketahui untuk memperbarui seks basi.

Libatkan mainan seks
Beragam jenis dan merek sex toys tersedia di pasaran. Anda tinggal memilihnya sesuai selera dan kenyamanan. Bahkan kini, sex toys juga hadir untuk kesenangan Anda berdua secara bersamaan, ditambah dengan jilatan, getaran, dan sebagainya.

Have fun dengan mainan baru Anda dan bersiaplah menikmati pengalaman seks baru. Jangan lupa, pastikan Anda menyimpan mainan seks secara terpisah dan menjaganya tetap bersih.

Masturbasi di depan satu sama lain
Selain membuatnya segera turn on, aksi ini juga memungkinkan Anda berdua untuk melihat secara tepat apa yang membuat satu sama lain terangsang. Perhatikan bagaimana pasangan melakukan masturbasi untuk mengetahui serangan yang ia sukai.

Pindah lokasi
Cobalah berhubungan seks di suatu tempat yang tidak biasa; mobil, luar rumah, atau kalau mau tetap di dalam rumah, cobalah di lantai kamar mandi, dapur, sofa, dan sebagainya.

Nonton film dewasa
Jika pasangan ingin menonton film porno bersama untuk menggugah gairah seksnya, tetapi Anda anggap itu “mengerikan”, Anda bisa menonton film dewasa yang dibuat khusus untuk wanita.

Komunikasi
Pastikan Anda dan pasangan punya jalinan komunikasi yang baik agar bisa saling membicarakan kehidupan seks terbaik yang diinginkan bersama, bahkan setelah bertahun-tahun usia pernikahan.

[Source : perempuan]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month