Share Info

20 May 2011

Strauss-Kahn Akhirnya Mengundurkan Diri

NEW YORK--Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) asal Perancis Dominique Strauss-Kahn akhirnya mengundurkan diri, Kamis.

Strauss-Kahn kini sedang menghadapi dakwaan penyerangan seksual terhadap pelayan hotel di New York. Setelah melakukan pelecehan seksual, dia diduga melarikan diri ke bandara John F Kennedy, New York - meninggalkan ponsel dan barang-barang lain. Ia ditangkap secara dramatis di atas pesawat dalam penerbangan Air France ke Paris 10 menit menjelang take-off.

Strauss-Kahn adalah tokoh sosialis Perancis terkemuka. Dia diharapkan untuk menantang Presiden Nicolas Sarkozy tahun depan dalam pemilu presiden Prancis.

Dalam sebuah laporan disebutkan dia keluar dari kamar mandi dalam kondisi tanpa busana dan menyeret sang pelayan ke atas dipan. "Kemudian dia mulai melakukan serangan seksual," kata Paul Browne, juru bicara Departemen Kepolisian New York.

"Sang pelayan menarik diri dari dia dan dia menyeretnya ke lorong ke dalam kamar mandi, tempat dia terlibat dalam tindakan seksual, menurut laporan sang pelayan pada detektif polisi. Dia mencoba menguncinya di kamar hotel."

Strauss-Kahn lalu pergi. "Ini tampak seperti ia keluar dari sana terburu-buru," kata Browne.

Petugas menanggapi panggilan 911 dari seorang rekan pelayan, yang dirawat di rumah sakit untuk "luka ringan". "Kami belajar dengan cepat ia naik terbang ke Paris," kata Browne.

Detektif berpakaian preman naik pesawat di sekitar 16.40 dan menangkap Strauss-Kahn di First Class.

Dia dilaporkan bertanya: "Apa ini?" sebelum memenuhi, dan turun dari pesawat dengan tidak diborgol. "Jika kami telat 10 menit kemudian dia akan berada di udara dalam perjalanan ke Paris," kata Browne.

Namun pengacara Strauss-Kahn mengatakan, kliennya beberapa pekan lalu sempat menyatakan akan ada tuduhan hukum kepada dirinya terkait seksual.

[Source : republika.co.id]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month