Share Info

19 May 2011

Rahasia Bokong Seksi Pippa Middleton

Jakarta - Setelah beberapa pekan lalu tampil mengagumkan di hari pernikahan sang kakak, Pippa Middleton banyak menjadi pembicaraan publik.

Tak hanya kecantikannya yang menandingi sang kakak, Pippa juga memiliki bagian tubuh yang indah. Lantas apa rahasia Bokong Seksi adik Dutch of Cambriage ini ?

Seperti dikutip Dailymail, Pippa mengungkapkan bahwa rahasia untuk membentuk tubuh bahkan bokong yang indah hanya cukup dengan sesi pilates yang dilakukan rutin setiap hari.

"Latihan dilakukannya di kelas studio kecil Green Parson's dekat salah satu apartemen di London," kata Pippa.

Dalam sebuah testimonial di website pusat kebugaran itu, Pippa menulis " Sebagai orang yang selalu 'dalam perjalanan'. Dan menjadikan pilates sebagai pelarian dari gaya hidupnya yang sibuk di London.

"Rutinitas pilates yang dilakukan baik pagi ataupun malam hari membantunya meninggalkan rasa tegang terlihat segar dan menyegarkan."

Pippa mengungkapkan, selama beberapa bulan terakhir ini saya telah melihat perbedaan besar dalam kekuatan inti saya dan postur tubuh dan tidak bisa merekomendasikan Margot lebih tinggi sebagai seorang instruktur.

"Dari teknik bernapas, otot toning untuk fleksibilitas keseluruhan dan relaksasi, Pilates saya sesi telah menjadi sesuatu dari kebutuhan mingguan yang membuat saya cocok, bahagia dan bersemangat."

[Source : inilah.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month