Share Info

16 May 2011

Mengungkap Rahasia Seks Perempuan (part 1)

Tahukah anda bahwa perempuan juga memiliki rahasia seks layaknya pria. Namun kebanyakan perempuan memilih untuk diam karena takut melukai perasaan pasangannya.

Semua perempuan memang berbeda, tetapi ada beberapa hal tentang seks di mana semua perempuan pada umumnya sependapat. Rahasia inilah yang bisa membuatnya menikmati seks.

1. Perempuan lebih cepat bergairah pada saat dia menstruasi
Sadar atau tidak, ternyata wanita lebih cepat horny/bergairah untuk melakukan hubungan seks ketika dia sedang datang bulan. Namun hal yang harus diperhatikan adalah “bau” darah menstruasi yang begitu mengganggu, vagina yang lebih kesat/kering ketika menstruasi yang dapat menimbulkan rasa sakit.

Bonus dari seks selama menstruasi ini adalah dia menjadi penuh gairah. Hormonlah yang membuatnya seperti ini.

2. Terlalu banyak jari yang masuk ke vagina menyebabkan rasa yang kurang nyaman
Seringkali kaum pria begitu bernafsu dan ingin memasukan jari sebanyak-banyaknya ke dalam vagina. Namun mereka lupa kalau hal itu justru membuat wanita merasa sakit dan kehilangan sensasi yang telah dibangun sejak awal.

Perhatikanlah titik-titik paling sensitif pada bagian vagina, yaitu klitoris. Mainkan jari anda dengan lembut dan cantik di atas vaginanya.

3. Perempuan tidak menyukai seks tanpa akhir
Kebanyakan kasus yang terjadi adalah pria merasa ingin menlakukan seks tanpa batas dari pagi hingga esok pagi lagi tanpa henti. Ini adalah hal bodoh yang ada pada imaginasi pria. Wanita lebih menyukai belaian dan ciuman pada rambut dan tubuhnya. Sesuatu yang membuat suasana begitu romantis.

Kaum pria harus jeli melihat dimana saat mereka harus berhenti dan memberikan cumbuan mesranya pada perempuan, kemudian melanjutkannya lagi. Percayalah dia akan menjadi gila oleh cumbuan anda.

[Source : perempuan.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month