Share Info

4 May 2011

Kebenaran yang Tak Terlihat

Pada umumnya manusia suka untuk dipuji, diberi sambutan tepuk tangan, tepukan dipundak dan sejenisnya…. Hal tersebut didapatkannya karena yang bersangkutan mungkin melakukan hal yang benar dan dilihat oleh banyak orang… (beberapa diantaranya memang ada yang sengaja melakukan kebenaran atau kebaikan untuk dilihat orang – pamer)

Namun ada jenis kebenaran lain yang mungkin jarang atau tidak banyak orang yang melakukan hal ini, yaitu KEBENARAN YANG TAK TERLIHAT.

Resikonya kebenaran jenis ini hampir bisa dipastikan tidak dilihat orang, tidak akan ada riuhnya tepuk tangan buat anda, tidak ada tepukan dipundak anda sambil berkata kamu hebat atau good job..!!

Karena kebenaran yang anda sedang lakukan adalah jenis KEBENARAN YG TIDAK TERLIHAT….

Contoh:
Ketika anda mendapatkan kesempatan untuk selingkuh dan sungguh-sungguh diarea tersebut anda mendapat lampu hijau untuk melakukannya. Namun kemudian anda teringat akan istri anda yang mungkin berpenampilan sederhana dibandingkan si nona X, dan kemudian anda berkata dalam hati : No, saya tidak akan selingkuh!! ini keliru!! saya akan mengasihi istri dan anak-anak saya dengan segenap hati dan dengan kesungguhan sekalipun mereka tampak biasa dan sederhana namun mereka adalah orang-orang luar biasa yang TUHAN percayakan kepada saya!!

Ketika anda lakukan dan ambil keputusan seperti itu dalam hatimu, itu yang saya sebut KEBENARAN YG TAK TERLIHAT. Mungkin istrimu tidak mengetahui hal tersebut… tidak ada tepukan dipundak untuk anda, tidak ada riuhnya tepuk tangan untuk apa yang anda lakukan, namun percayalah anda sedang membuat PENCIPTA anda tersenyum dan bangga atas apa yang anda lakukan.

Dan ketika YANG MAHA KUASA itu berkenan kepada anda maka jalan hidup andapun akan dibuat-NYA indah.

Mari berjuang untuk hidup dalam kebenaran…
Memang tidak mudah namun upahnya sepadan jika kita mau melakukannya.

Dan 1hal yg penting:
Kenikmatan yang TUHAN beri buat hidup kita dan keluarga, tidak akan pernah mampu dilakukan oleh dunia ini. Pemberian TUHAN selalu yg terbaik.

[Source : resensi.net]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month