Share Info

11 May 2011

Foto Bugil Beredar, Keluarga Kate Marah

Telegraph James dan Pippa Middleton ketika meninggalkan Hotel Goring usai pernikahan Kate dengan Pangeran William.

LONDON, Foto-foto memalukan Pippa Middleton dan saudaranya, James, telah ditarik dari peredaran. Keluarga Middleton sangat marah dan malu atas foto-foto yang diduga disebarkan oleh teman-teman mereka sendiri, yang telah "berkhianat" demi uang bayaran dari sejumlah kantor berita foto.

Setelah terkenal di seantero dunia menyusul penampilan mereka dalam pernikahan sang kakak—Kate Middleton dan Pangeran William—Pippa dan James Middleton tidak ingin membiarkan martabat dan keanggunannya hilang tanpa perlawanan. Keluarga Duchess of Cambridge itu langsung mengambil tindakan setelah foto-foto memalukan James dan Pippa dalam kondisi tanpa busana muncul di internet di Amerika.

"Seluruh keluarga sangat marah pada apa yang mereka lihat sebagai pengkhianatan," kata seorang teman keluarga Middleton.

Keluarga itu percaya, foto-foto yang diketahui telah diambil oleh teman-teman mereka itu dijual kepada kantor-kantor berita foto demi sejumlah uang. Mereka sekarang berhasil menarik kembali foto-foto itu dari peredaran. Ada dugaan bahwa mereka menekan para fotografer yang memiliki hak cipta atas foto-foto itu.

"Gambar-gambar itu ditarik dari seluruh pasar," kata John Camarillo dari Zuma Press, sebuah kantor berita foto Amerika. "Foto-foto itu berada di pasar hanya beberapa hari. Foto-foto tersebut jadi terlalu populer. Oleh karena itulah foto-foto itu ditarik," kata Camarillo sebagaimana dikutip Telegraph, Senin (9/5/2011).

Dalam salah satu foto yang telah banyak beredar, Pippa (27) tampak sedang berjemur dengan mengenakan bra berwarna lavendel dan rok tipis sambil menari-nari di depan seorang pria yang mengenakan celana boxer.

Adapun foto-foto James (23), yang bertugas membacakan bacaan kitab suci dalam pernikahan Kate, bahkan lebih seram lagi. Dalam salah satu foto, bujangan yang menjalankan sebuah perusahaan pembuatan kue itu benar-benar telanjang. Namun, dalam foto, kakinya disilangkan.

"James dan Pippa benar-benar malu," kata teman mereka.

Beredarnya foto tak pantas mereka itu bukan terjadi untuk kali pertama. Para pejabat Istana Buckingham dilaporkan "bergidik" ketika foto James sebelumnya muncul tahun lalu. Pada foto-foto itu, ia hanya mengenakan semacam rok untuk menutupi auratnya.

Publikasi foto-foto terbaru itu dilaporkan telah membuat kesal orangtua mereka, Michael dan Carole Middleton.

[Source : telegraph]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month