Share Info

28 May 2011

Belajar Romantis Dalam Waktu Sekejap

Tetapi, anda bisa melakukannya pada waktu yang tepat. Jiwa romantis bisa dipelajari dan diasah. Tidak hanya sekedar mengatakan ‘I LOVE YOU’ tetapi juga harus memiliki ide romantis yang istimewa. Inilah yang membuat hubungan anda dan dia greget. Berikut, panduannya untuk menjadi romantis dalam waktu sekejap.


step 1
Buat surat pernyataan cinta, atau puisi sederhan, berisikan, betapa dia berarti dalam hidup anda. Kemudian, letakan di jok pengemudi mobil, saku jaket atau meja kerjanya.
step 2
Tak harus lelaki yang memberi bunga. Anda pun bisa melakukannya. Pesanlah seikat bunga, dan kirim ke meja kerja, berikut kartu cinta.
step 3
Buat janji bertemu dengannya, beri si dia sedikit kejutan. Anda bisa membawakannya makanan kecil, minuman atau es krim favoritnya.
step 4
Jangan lupa beri dia pelukan, dan ciuman mesra, saat bertemu. Tak perlu banyak kata, cukup peluk erat lalu bisikan kata cinta di telinganya.
step 5
Jika cauca baik. Undang pasangan anda untuk candle light diner, di out door atau jika cuaca kurang baik. Masakan, makanan favoritnya.

So, tak perlu menunjukan hal yang berlebihan untuk berusaha menjadi sosok romantis. Cukup lakukan hal yang sederhana. Justru membuatnya merasa bahagia.

[Source : perempuan.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month