Share Info

20 May 2011

Al Qaeda Unggah Rekaman Suara Osama

Washington – Kelompok Al Qaeda mengunggah rekaman suara Osama bin Laden di sebuah situs jihad. Isinya, pujian Osama atas revolusi yang tengah terjadi di Arab.

Situs yang memonitor internet, SITE melaporkan, audio Osama itu merupakan bagian dari sebuah video internet yang berdurasi lebih dari 12 menit. Menurut Al Qaeda, Osama merekam pesan ini sepekan sebelum penyergapan AS pada 2 Mei lalu.

Dalam rekaman tersebut, suara yang dikatakan milik Osama berbicara mengenai gelombang revolusi Arab yang dimulai di Maghreb, kawasan di Afrika Utara.

“Matahari revolusi telah muncul di Maghreb. Cahaya revolusi datang dari Tunisia. Negara tersebut diberi ketenangan dan kegembiraan terpancar dari wajah rakyatnya,” kata suara Osama.

Rakyat Tunisia sukses menbuat mantan Presiden Ben Ali turun dari jabatannya. Tak lama kemudian, mantan Presiden Mesir Hosni Mubarak menyusul.

“Tunusia memang yang pertama, tapi ksatria Mesir dengan cepat membawa semangat Tunisia ke Tahrir Square (Mesir). Ini membuat penguasa khawatir,” lanjut Osama versi rekaman tersebut.

[Source : inilah.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month