Share Info

23 April 2011

Kisah Cinta dari Cikeas (2)

Inilah Kisah Cinta Aliya-Ibas : Bermula Pandangan Pertama di Istana Cipanas

Perkenalan Siti Ruby Aliya Rajasa dengan Edhie 'Ibas' Baskoro Yudhoyono terjadi pada akhir 2007.

Ketika itu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengundang para menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) I ke Istana Kepresidenan di Cipanas. Tak seperti biasanya, kali ini Presiden SBY memperbolehkan para menteri membawa keluarganya. Ketika itu, Hatta Rajasa selaku Menteri Sekretaris Negara mengajak istrinya dan puteri tercintanya, Aliya.

Di saat SBY dengan para menteri melakukan pertemuan, Hatta tak menyangka jika Aliya berkenalan dengan Ibas. Hatta sama sekali tak mengira kelak, puterinya akan menjadi kekasih Ibas.

Sebagai orang tua, Hatta mengira puterinya hanya berteman biasa dengan Ibas. Di mata Hatta, Aliya adalah tipe wanita yang supel dan cerdas bahkan kritis. "Ketika masih kelas 3 SMP, Aliya pernah mengajarkan pembantunya yang buta huruf sampai bisa membaca lancar. Dia memang anak yang kritis dan supel," ujar Hatta kepada INILAH.COM, tadi malam.

Lantaran itulah, Aliya memiliki banyak teman dari berbagai lapisan masyarakat. Hatta tak kaget jika puterinya tampak akrab dengan Ibas. Bermula dari pertemuan di Istana Cipanas, kemudian Aliya makin intens berkomunikasi dengan Ibas. Ketika Aliya melanjutkan sekolah ke Inggris, Hatta mengira Aliya tak lagi berhubungan dengan Ibas.

"Ternyata mereka masih komunikasi dan malah kemudian akhirnya jodoh menentukan lain. Saya kira mereka sudah tidak komunikasi lagi," ujar Hatta.

Jodoh memang di tangan Tuhan, seiring dengan makin akrabnya Aliya dan Ibas, semakin serius pula hubungan keduanya. Jika tak ada aral melintang, Ibas akan mempersunting Aliya pada November 2011. Dengan demikian, Hatta akan resmi menjadi besan Presiden SBY. [habis]

[Source : id.berita.yahoo.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month