Share Info

30 April 2011

Kate Middleton Dicibir di Twitter: Kalah Anggun dari Grace Kelly


Keanggunan Kate Middleton tidak hanya disandingkan mendingan Putri Diana. Jauh, kata sejumlah pengamat mode. Bahkan Kate, dikatakan kalah anggun dengan Putri Grace Kelly, ibunda pangeran Albert II dari kerajaan Monaco.

"Grace Kelly putri paling cantik di kerajaan Eropa menyusul Lady Diana," ungkap, Konsultan Fesyen, Dian Pelangi dalam akun twitter miliknya, Jum'at (29/4).

Dian juga mengatakan, Kate Middleton memang sangat anggun dalam pernikahaannya itu tetapi tidak lebih anggun dari Grace Kelly. "Tapi kenapa Grace Kelly keliatan lebih stunning ya?" tanya Dian.

Dikatakan Dian, dalam sisi keanggunan memang tidak bisa disamakan lantaran setiap individu memiliki aura yang berbeda. "Beda auranya, kalau Grace Kelly, pembawaannya anggun. Garis rahangnya bagus dan saat itu (pernikahannya) rambutnya (Grace Kelyy) digelung ke atas," kata Dian.

Pernyataan Dian itu, kemudian menjadi bahan pembahasan dalam Twitter. Bahkan sebagian dari Twitts, sependapat dengan Dian dalam balasan twitter mereka. Dalam isi Twitts balasan itu, ada pula yang menyebut bahwa gaun penganting yang dikenakan Kate Middleton mirip dengan gaun yang dikenakan Grece Kelly dalam pernikahannya dengan Pangeran Rainer.Bagaimana dengan pendapat anda?

[Source : republika]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month