Share Info

5 January 2011

Wanita Berisi Lebih Atraktif di Mata Pria

Tidak sedikit wanita berlomba-lomba untuk mendapatkan tubuh kurus bagai supermodel untuk menarik perhatian pria. Namun, sebuah studi menyatakan bahwa pria lebih menyukai wanita berisi.

Dalam Journal Perception, peneliti dari The University of St Andrews, Skotlandia disebutkan melakukan survei terhadap beberapa grup pria antara usia 18 hingga 26 tahun. Partsipan diminta untuk memberi penilaian tentang wanita atraktif berdasarkan bentuk tubuh dan kesehatannya dari foto bintang Hollywood terkenal.

Artis Hollywood yang dibandingkan adalah tipe badan Scarlet Johnson atau Kate Winslet dengan Victoria Beckham atau Paris Hilton. Ternyata partisipan lebih memilih wanita bertubuh seperti Scarlet Johnson atau Kate Winslet. Alasannya, karena mereka terlihat lebih atraktif, seksi dan juga sehat.

Hasil survei ternyata menunjukkan bahwa rata-rata pria muda memilih wanita berbobot tubuh normal sebagai wanita yang paling atraktif. "Studi ini menunjukkan bahwa wanita tidak perlu memiliki berat badan yang kurus atau langsing untuk memikat pria, karena pria justru tertarik dengan wanita yang berisi," ujar Vinet Coetzee seperti dikutip dari Jezebel.

Sebagian wanita punya pikiran bahwa tubuh kurus, datar dan langsing seperti model adalah bentuk tubuh idaman pria. Tapi ternyata pria lebih memilih wanita bertubuh normal dan memiliki lekukan karena terlihat lebih sehat.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month