Share Info

27 January 2011

Profesi Terbaik Sesuai Zodiak

Apakah Anda merasa bahagia dengan pekerjaan Anda saat ini? Seandainya belum, apakah mungkin karena profesi yang Anda jalani sebenarnya kurang cocok dengan kata hati.

Bila terus menerus bimbang dan ingin mengetahui keberuntungan apa yang cocok dengan kepribadian Anda, coba intip jawabannya lewat zodiak berikut ini, seperti dikutip dari laman findyourfate.

Aries (19 Maret 21-April)
Karakteristik kaum Aries adalah antusias, waspada, blak-blakan, ambisius, berkemauan keras, dan kreatif. Karier di dunia televisi atau radio, iklan atau arsitektur akan menjadi ideal untuk sifat Anda. Selain itu, Anda juga mempunyai jiwa pemimpin dan kuat, maka profesi sebagai tentara atau polisi juga patut dicoba.

Taurus (20 April - 20 Mei)
Orang Taurus biasanya praktis, metodis, sabar, jujur, dapat diandalkan dan anggota tim yang baik. Lihatlah bidang perbankan, akuntansi, dan penelitian ilmiah untuk pilihan pekerjaan yang sempurna bagi Anda.

Gemini (21 Mei - 21 Juni)
Pemilik zodiak ini tergolong sangat optimis, selalu ingin tahu, cerdas dan penuh energi. Anda perlu pekerjaan yang lebih sering menghabiskan waktu di luar ruangan, seperti pemandu wisata, awak kabin atau bekerja di biro jasa perjalanan. Cancer (22 Juni - 22 Juli)
Sifat Cancer yang imajinatif, dramatis, filosofis, dan protektif. Pertimbangkan untuk terjun di dunia hukum, psikologi, pengajar, perawat atau menjadi pekerja sosial untuk memberikan kepuasan batin Anda.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Kaum Leo memiliki sikap spontan, suka berteman, independen, dan lahir untuk memimpin dengan nafsu besar meraih kekuasaan. Kualitas karakter seperti ini cocok dengan profesi sebagai CEO, manajer, editor buku, dan sempurna untuk menduduki posisi di perusahaan pemerintah.

Virgo (23 Agustus - 22 September)
Pemikiran yang tepat, cerdas, ceria, perfeksionis, penuh perhatian, teliti, pekerja keras dan rapi, dan punya kemampuan menguasai berbagai bahasa, itu semua adalah gambaran sifat kaum Virgo. Pekerjaan yang cocok dengan orang berkarakter seperti ini, antara lain teknisi, bergelut di dunia statistik, peneliti medis, penyidik atau translator merupakan pilihan karir sempurna untuk Virgo.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month