Share Info

6 January 2011

Lagu Romantis Bikin Wanita Mudah Terpikat

Kaum wanita terkadang memainkan peran jual mahal saat didekati. Bagi pria, memikat hati wanita bukanlah perkara yang mudah. Ada trik khusus agar wanita mudah dirayu.

Universite de Bretagne-Sud dalam penelitiannya mengumumkan, wanita lebih mudah dirayu ketika didengarkan lagu-lagu romantis. Penelitian ini diumumkan dalam Journal Psychology of Music, Sabtu (1/1).

Pada penelitian kali ini melibatkan responden berusia 18-20 tahun yang terdiri dari wanita dan pria lajang. Skenarionya adalah, responden wanita dibagi menjadi dua kelompok. Kelompok pertama diminta untuk menunggu di satu ruangan khusus sambil didengarkan lagu-lagu romantis. Sedangkan kelompok kedua didengarkan lagu-lagu pop biasa.

Setelah itu, seluruh responden wanita dipertemukan dengan responden pria untuk saling berkenalan. Menariknya, 52 persen wanita yang mendengarkan lagu romantis menerima ajakan responden pria untuk kencan atau sekadar memberikan nomor telepon. Sedangkan kelompok yang tidak mendengarkan lagu romantis, hanya 28 persen yang mau diajak kencan dan memberikan nomor telepon kepada responden pria.

Para peneliti dalam jurnal tersebut menjelaskan, kondisi serupa sangat sering terjadi pada dunia nyata. Tapi mereka juga menyebutkan, masih harus dilakukan penelitian mendalam untuk melihat sebenarnya apa yang memengaruhi responden wanita untuk menerima ajakan kencan usai mendengar lagu romantis.

[Source : Preventionindonesia]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month