Share Info

8 January 2011

Kondom Lukis untuk Perangi AIDS

Kondom lukis hasil kolaborasi produsen kondom Proper Attire dengan Organisasi The Keith Haring Foundation diluncurkan untuk membantu kampanye mencegah penularan AIDS. Lukisan di kondom tersebut merupakan karya seniman asal New York Keith Haring yang namanya melejit di awal tahun 80-an. Diharapkan dengan adanya kondom lukis ini, banyak orang akan tertarik untuk mempraktekkan seks dengan cara yang aman.

Seperti dilansir Zee News, Ahad (2/1), Direktur Proper Attire, Rachel Molloy, menyatakan bahwa The Keith Haring Foundation adalah mitra yang paling tepat dalam proyek ini mengingat jasa-jasa mendiang Hering semasa hidupnya yang konsisten dalam menyuarakan anti AIDS.

"The Keith Haring Foundation adalah mitra tepat bagi kami. Semua yang telah dilakukan Hering semasa hidupnya menjadikannya sosok yang ideal dalam proyek ini," ujar Molloy.

Satu kotak yang berisi tiga kondom lukis dibanderol dengan harga 5,99 dolar AS yang bisa didapatkan di Butik MOCA di Manhattan dan Museum Seni Kontemporari yang juga memamerkan puluhan hasil karya Hering.

[Source : Liputan6]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month