Share Info

11 January 2011

Klikot Untuk Pemula

Kemajuan Teknologi Informasi (internet) telah mempengaruhi gaya hidup dan kehidupan manusia. Dalam berbagai catatan, disebutkan bahwa internet telah hampir menjangkau seluruh permukaan bumi. Banyak orang mengakses internet dari berbagai belahan bumi. Berbagai aktifitas telah dilayani melalui internet, mulai dari proses jual beli, transaksi, berita, pengiriman data, hingga berkomunilasi telah dilakukan melalui internet.
Berbagai proses tersebut dilakukan melalui web site.

Karena Sebagian besar orang telah mengakses internet, maka banyak perusahaan yang tertarik untuk memasang iklan melalui internet. Coba kita lihat, hampir semua web site selalu menampilkan iklan disamping isi/ materi/ pesan yang disampaikan melalui web tersebut.

Karena banyak perusahaan yang berminat untuk memasang iklan melalui internet, maka banyak orang yang membuat web site untuk Bisnis Jasa Periklanan.

Bentuk atau cara yang digunakan untuk periklanan tersebut berbeda-beda, ada yang pay per clik (PPC), Pay to clik (PTC), membuat surat kabar onlie (exp:okezone), dll.

Supaya mendapatkan banyak iklan, maka syarat utamanya adalah situs itu dikunjungi oleh banyak orang. Oleh karena itu, situs jasa periklanan berusaha agar situsnya dikunjungi olah banyak orang. Agar banyak dikunjungi orang, maka pihak manajemen situs menampilkan konten/ isi yang menarik orang.

Salah satu bentuk yang menarik dan banyak dikunjungi orang adalah jejaring sosial. Situs jenis ini memberikan layanan kepada para anggotanya agar selalu mengunjungi situsnya.

Contoh situs jejaring sosial yang populer adalah facebook. Facebook memiliki anggota lebih dari 200.000.000, dalam setiap harinya dikunjungi oleh lebih dari satu juta orang. Karena facebook banyak yang mengunjungi, maka banyak perusahaan yang tertarik untuk memasang iklan pada situs tersebut. Coba kita perhatikan, pada setiap halaman pada facebook ada iklannya. Para pemasang iklan tersebut tentu saja membayar kepada facebook, sehingga facebook memiliki omset (penghasilan) yang cukup besar.

Lalu bagaimana dengan klikot? Klikot adalah salah satu situs jejaring sosial seperti facebook. Agar banyak perusahaan yang memasang iklan di klikot, maka klikot harus memiliki trafik yang tinggi (trafik=jumlah kunjungan). Agar banyak yang mengunjungi, maka klikot berusaha untuk menarik (merekrut) anggota dalam jumlah yang sebanyak-banyaknya.

Jadi, kita dibayar oleh klikot agar kita setia mengunjunginya. Apabila kita setia mengunjunginya, maka trafik (jumlah pengunjung) tinggi. Apabila klikot banyak yang mengunjunginya, maka banyak perusahaan yang memasang iklan di klikot.

Klikot, membayar kita dihitung berdasarkan jumlah point yg berhasil kita kumpulkan perhari. Point ini yg kemudian dikonversikan dalam Dollar.

Klikot menawarkan kepada semua anggota secara gratis untuk berpartisipasi dalam Moneter Reward Program (Program penghargaan berupa uang), di mana pengguna akan diberi imbalan atas kontribusi mereka kepada Klikot.
Dalam metode ini, pengguna akan dihargai sesuai dengan faktor-faktor yang berbeda, seperti: mengundang orang-orang untuk bergabung di Klikot, frekuensi dan lingkup penggunaan Klikot, meningkatkan lalu lintas atau trafik dengan menciptakan dan memuat dan meng up load konten yang akan menarik pengguna (anggota lain) untuk melihatnya.

Adapun nilai point yang kita terima adalah:

1. Point Isi / Konten.
Yaitu point yang kita peroleh dari klikot apabila konten atau isi yang kita upload dilihat atau dikunjungi oleh orang lain. Contoh isi tersebut adalah artikel milik kita, album, clique, profil dan event. Kita akan mendapat satu point apabila materi kita dilihat oleh satu orang (satu kali dilihat=1 point). kunjungan akan dihitung satu point untuk kunjungan pertama oleh satu orang dalam sehari. jadi apabila ada seseorang yang melihat profil kita berulang-ulang dalam sehari, maka akan dihitung satu poin. ini berlaku untuk semua isi (artikel, clique dll). jadi, kita butuh kualitas bukan kuantitas (dikunjungi tiap hari, bukan sehari beberapa kali).

2. Point Pemasaran.
Yaitu point yang kita peroleh apabila kita berhasil mengajak orang lain untuk bergabung dengan kita di klikot. Syaratnya, Orang yang kita ajak tersebut, mendaftar harus melalui alamat refferal/account kita, bukan daftar langsung ke situs pusat.
misalnya, referral saya adalah : www.klikot.com/en/SignUp.aspx?advertiser_id=1390173

Kita akan mendapat 4 poin untuk satu anggota yang kita ajak.

3. Poin Pemasaran Potensial.
yaitu point yang kita terima apabila refferal atau bawahan (downline) yang kita ajak daftar melakukan log in. Point Pemasaran Potensial akan terus kita terima setiap hari apabila orang tersebut melakukan log in. Jadi, point ini kita terima untuk setiap hari refferal kita melakukan sesuatu didalam accountnya.
Point Pemasaran Potensial, dihitung dgn cara bertingkat sampai dengan level 5.
- level 1: 1 poin, perhari, perorang
- level 2: 0,5 poin, perhari, perorang
- level 3: 0,25 poin, perhari, perorang
- level 4: 0,125 poin, perhari, perorang
- level 5: 0,0624 poin, perhari, perorang
Level selanjutnya kita tidak mendapat point.
Point akan kita terima apabila refferal kita melakukan log in pada hari tersebut.

Poin pemasaran bernilai lebih dari daripada poin isi ketika ditransformasikan menjadi uang tunai, hanya karena mereka mencerminkan pengguna masuk ke situs web yang mungkin akan melihat beberapa item, sebagai lawan ke Content poin yang mencerminkan pandangan satu item.

Cobalah mengundang orang sebanyak mungkin sehingga mereka ditambahkan ke pohon Pemasaran Anda. Pohon Pemasaran Anda menunjukkan orang-orang yang telah diundang dan Pemasaran menghasilkan point untuk Anda.

Berikut adalah ilustrasi perhitungan untuk point potensial,
Ketika seorang pengguna dari Pemasaran kita (refferal/ downline) memasuki situs (log in), kita menerima poin Pemasaran berdasarkan posisinya di pemasaran.
kita akan menerima 1 point peranggota (orang yang kita undang pada level 1), 0,5 poin per cucu (orang yang berada pada level 2), 0,25 poin per buyut (orang yang diundang cucu Anda/ level 3) dan seterusnya - sampai 5 level.

Semakin luas Pemasaran kita (/banyak anggota), semakin banyak poin yang kita terima. Jumlah maksimum poin Pemasaran kita dapat menghasilkan per hari adalah ditandai sebagai Pemasaran Potensi poin harian.

Pada akhir setiap hari, point yang kita kumpulkan akan ditransformasi menjadi uang, menurut poin harian minimum (kita harus memperoleh poin diatas batas minimum agar poin kita diubah menjadi uang).

Untuk informasi lebih rinci, silakan periksa halaman uang Anda, atau hubungi Personal Kliker kita.

Kita akan mengetahui aktifitas refferal melalui warna bendera yang ada pada menu my money.

Teknik pembayaran
Klikot membayar kita dengan 2 metode (anda bisa memilih salah satunya), yaitu :
1. Klikot Prepaid Mastercards
2. Paypal (saya menyarankan pilih yg ini, krn lebih simpel, terutama utk kita yg berdomisili di Indonesia).

Bagaimana cara melakukan penarikan uang di klikot ?
1. Syarat permintaan pembayaran, kita dapat melakukan permintaan pembayaran apabila saldo kita $20 atau lebih.
2. Cara meminta pembayaran, apabila kita meminta pembayaran, klik menu My money, kemudian klik tombol request payment, isi berbagai data dan seterusnya.
Di klikot, alamat paypal diminta ketika kita meminta pembayaran, sedangkan di yuwie, alamat paypal diminta ketika kita daftar.
3. Lama pembayaran, kita akan menerima pembayaran setelah 45 hari terhitung setelah kita mengklik tombol request payment pada menu My money. Jadi, apabila dalam waktu kurang dari 45 hari saldo paypal kita tidak bertambah, kita jangan panik atau mengira klikot scam, itu adalah peraturan yang dikeluarkan oleh klikot.

Jika anda memilih dibayar melalui Paypal, maka berarti anda harus terlebih punya akun Paypal. Paypal adalah semacam Bank di Internet.
Metode pembayaran Paypal sudah sangat populer digunakan dalam transaksi keuangan di Internet.
Untuk membuka akun Paypal, tidak dipungut biaya. Anda hanya diharus memiliki email. Email ini akan digunakan untuk login, Konfirmasi pendaftaran, permintaan reset password dan laporan transaksi.
(karena menyangkut transaksi keuangan, disarankan saat mendaftar Paypal anda menggunakan email pribadi - maksudnya email yg hanya digunakan untuk urusan2 yg sangat pribadi dan rahasia). anda bisa menggunakan jasa email gratisan di gmail, yahoo, dll.
Uang yang ada di akun Paypal anda selanjutnya dapat anda transfer ke akun Bank anda di Indonesia. (Paypal sudah banyak mendukung bank2 di Indonesia, seperti : BCA, Mandiri, BRI, BNI, dll. keterangan lebih lanjut ttg bank yg bekerjasama dgn Paypal dapat anda baca di situs resmi Paypal.

Anda tertarik perbanyak sahabat, tambah informasi sekaligus dapat UANG, klik DISINI

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month