Share Info

13 January 2011

Ketahuilah Bakat Terpendam Anda

Keberhasilan seseorang tergantung pada dirinya sendiri, cobalah telusuri bakat terpendam yang anda miliki dan tunjukkan pada dunia.

Kalau anda sering ragu, frustasi, rasa malu ataupun marah mungkin anda tidak sadar bahwa sebenarnya tiap orang bisa menjadi jenius. Jangan hanya diam termangu, sekarang saat yang tepat untuk menelusuri bakat anda.

Jenius memiliki arti kecenderungan karakteristik, kemampuan alami atau luar biasa untuk berkreasi, berpikir, menciptakan maupun menemukan sesuatu. Jenius tidak selalu berarti berhasil melakukan pencapaian luar biasa, tapi lebih pada keunikan pribadi yang dimiliki tiap orang termasuk anda. Bakat tersembunyi anda timbul, bukan pada saat anda memaksakan diri untuk mencapai standar orang lain, tapi ketika anda benar-benar menjadi diri sendiri.

Banyak orang menganggap bahwa seorang jenius adalah orang yang mempunyai pola pikir aneh dan berkeinginan mencapai hal yang tidak masuk akal. Sebenarnya, bakat seseorang sering tersembunyi dan kelihatan biasa-biasa saja. Terutama buat orang yang memilikinya. Seringkali anda tidak dapat mengenali bakat sendiri. Bukan lantaran bakat anda terpendam, melainkan karena belum menyadari kegunaannya.

Menerima dan menyadari bakat akan mendekatkan anda dengan diri sendiri dan jalan hidup. Juga mendorong anda untuk melakukan sesuatu hal yang kelihatannya menakutkan yaitu menggunakan bakat anda untuk menambah ‘kekayaan’ dunia.

Jadi kenali diri, maka anda akan menemukan bakat-bakat yang tersembunyi dalam diri anda. Asah dan hargai bakat yang anda miliki, sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang berguna bagi kehidupan anda.

[Source : Asiangirlstyle.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month