Share Info

15 January 2011

Hargailah Jerih Payah Anda Dalam Pekerjaan

Setiap orang pasti selalu menginginkan hidup yang menyenangkan dan bahagia. Tapi seringkali hambatan terjadi karena terlalu mengikuti impian sehingga hidup berlalu tanpa disadari. Ok untuk lebih jelasnya simak beberapa hal yang bisa anda pahami sehingga bisa mencintai hasil karya anda sendiri:

1. Mulailah cintai diri sendiri karena memang anda harus memiliki cinta agar bisa memberikannya kepada oranglain.

Seringkali orang memberikan cinta pada banyak syarat. Sehingga syarat-syarat tersebut memberatkan cinta dan anda pun tidak bisa mencintai sepenuhnya.

2. Tumbuhkan rasa sayang pada diri sendiri.

Saat anda melakukan kesalahan, janganlah langsung mengadili, menghakimi, mengkritik atau menghukum diri sendiri. Cobalah anda mulai menyayangi diri anda sendiri dengan mengatakan bahwa kesalahan itu terjadi karena anda kurang teliti. Jadikanlah kesalahan sebagai pemicu agar anda menjadi lebih baik lagi.

3. Peliharalah jiwa anda.

Lakukan hal-hal yang membuat anda merasa senang dengan diri sendiri. Buatlah diri anda benar-benar senang karena telah melakukan hal itu. Atur jadwal dan sediakan dana untuk memupuk kegiatan-kegiatan ini. Pilih sesuatu yang membuat anda merasa senang saat mengerjakannya.

4. Singkirkan penghalang.

Lepaskan syarat yang anda tetapkan dalam memberi dan menerima cinta. Berikan cinta secara bebas dengan tanpa memikirkan untuk menerima cinta sebagai balasannya. Terima cinta dengan tanpa cinta atau mengkritik diri anda sendiri.

Cintai diri anda dan perlakukan diri secara baik. Belajar apa yang suka anda kerjakan dan kerjakan apa yang anda sukai dengan cara melayani kebutuhan orang lain. Dengan begitu anda akan senang setelah melakukannya.

[Source : asiangirstyle.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month