Share Info

24 January 2011

Calon Isteri Pangeran William Ogah Jadi Budak Mode

Anda tak bakal menemukan pakaian dari rumah mode tertentu dalam koleksi busana Kate Middlleton, calon menantu Pangeran Charles ini. Baik itu untuk acara resmi atau acara sosial lainnya, Middleton tidak pernah mencari busana khusus. Menurut seorang sahabatnya, ia lebih suka memilih untuk memadupadankan busana-busana yang ada di lemarinya saja.

"Paling, ditambah pelengkap di sana sini, atau beberapa aksesori baru," ujar sang sahabat. Gaya berbusana seperti ini, diramal banyak pengamat mode, bakal menjadi tren baru di Inggris.

Di negeri itu, apa yang dikenakan publik figur menjadi catatan tersendiri. Putri Diana, misalnya, terkenal gemar memadupadankan dan mencocokkan potongan lama dan baru. Sedang Putri Anne cukup terkenal dengan pendekatan "hemat" dalam soal busana, untuk tidak menyebut ketinggalan zaman.

Majalah gaya hidup People menilai, wanita 29 tahun ini mengatur penampilannya dengan sangat baik. Mereka menyoroti penampilannya saat mendampingi tunangannya, Pangeran William, ke pesta pernikahan seorang teman di Inggris pada hari Sabtu. Dia daur ulang salah satu gaun hitam ISSA yang banyak digemari (dari koleksi Spring Summer 2007), yang sebelumnya dipakainya untuk menghadiri pernikahan sepupu Pangeran William pada tahun 2008. Dikenakan di bawah mantel musim gaun beludru saat ini dari label independen Libélula London, pakaian itu dilengkapi dengan baret berbulu. "Sebuah pilihan cerdas," ulas People.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month